Kamis, 01 Maret 2012

Sentrap-sentrup bikin galau

Gue lagi enggak enak badan Men, kena penyakit yang enggak asing di hidung Lo semua yaitu Flu. Flu emang penyakit yang enggak baru, yang membuat pikiran bikin semrawut enggak bisa mikir. Yang biasanya kita menghirup dengan nyaman oksigen ini malah harus berusaha masuk karena terhalang oleh kotoran penyebab Flu. Karena kekurangan Oksigen inilah mengapa kita enggak bisa mikir secara lancar alias agak Oon kalau mau mikir.
Selain enggak bisa mikir lancar ternyata Flu bisa membuat hati ini jadi sedih, sambil sentrap-sentrup gue teringat masalah cinta sendih gue, cinta anak perantauan. Hohohoho. Karena sedihnya gue ini malah merubah lagu kesukaan gue yang biasanya lihat Ayu Tingting di TV lagi tidur-tiduran sambil goyang sampek-sampek enggak sadar ngesot kayak suster ngesot. Malah mendengar lagu-lagu  galau, dari banyaknya lagu galau yang gue denger ternyata gue menemukan lagu yang sesuai dengan kondisi gue sekarang. Lagu ini gue temukan bukan karena gue denger lagu-lagu galau, lagu ini gue temukan pas gue lagi boker ternyata. Agak lama boker malah membuat gue ngelamun yang akhirnya teringat lagu ini. Lagu itu adalah Killing Me Inside - Biarlah. Adapun Liriknya kayak gini Men.

Dulu pernah galau sampek2 tidur kayak gini
Hehehehehe

Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Wowowo . . . .
Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia
reff:
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua
Wowowo . . . .
Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia
repeat reff [3x]

;)

Kemana-kemana gue nyanyi lagu ini, ke-WC, Makan, naik sepeda motor, kuliah, sampek-sampek gue seperti ini enggak sadar kalau udah seminggu. Semoga gue sembuh dari penyakit ini agar enggak galau. Semoga kalau gue boker pikiran gue bisa di ubah, enggak denger lagu-lagu galu lagi tapi lagu Nasional.
argh...argh....argh....argh

Oke Men, Salam Cekat-Cekot dari gue......
Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar