Rabu, 15 Februari 2012

Informasi Password untuk koneksi wifi di Perpustakaan Kampus C Unair

1.bp.blogspot.com

Hari ini gue lagi bokek uang, dan lagi butuh uang bensin untuk transport. Dan gue bela-belain ke kampus pagi-pagi sambil ngantarkan tante, biar dapat uang bensin gratis. dari tante. Tapi ditengah perjalanan kayaknya Tuhan enggak mengijinkan gue dapat uang. Gue berdoa "Ya Alloh semoga engkau mengampuni saya atas niat saya yang enggak mau beli bensin pakai uang sendiri". Akhirnya Tuhan mengijinin juga gue sampai ke Kampus.

Mau ke gedung Kuliah males banget, entar di kira orang rajin banget se-AM. Dari pada gue entar di fitnah, gue ke perpus kampus C untuk wifi-an. Pada waktu gue masuk perpus, gue di sambut senyum sama Bapak penerima tamu perpus. Tas, gue masukkan ke loker dan gue masuk dan duduk ke ruang lesehan di perpus.

Leptop gue koneksikan enggak bisa-bisa. Harus pakai Password.
Secara Men, gue jarang sekali kesini. Terkhir ke sini 4 bulan yang lalu, yang bisa konek tanpa password. Akhirnya gue beranikan diri tanya ke Bapak penerima tamu untuk tanya masalah ini. Bapaknya tersenyum, kayak mau menghina gue,
di wajahnya tersirat "Lo orang katrok deso, yang jarang ke perpus".

Dan gue balas dengan wajah yang tersirat "Pak gue orang FK, gue jarang kesini, jdi enggak mungkinlah kalau sering kesini. Bisa Pak kesini, tapi FK congkel dan di pindah samping perpus".

Bapaknya bilang ke gue. " Mas passwordnya 'perpustakaan' "
" ow gitu Pak, Makasih " gue balas dengan wajah senyum

Berkat pemberitahuan Bapaknya, gue bisa Ngenet, sampai masuk kuliah, dan bisa nulis artikel ini juga.
hahahaha

Buat pembaca blog gue, yang anak Unair, yang enggak pernah ke kampus C, yang anti ke kampus C karena males dan jauh. Sempat-sempatin dong pergi kampus C, biar enggak di kira asing sama Bapak Penerima Tamu. Cinta ALMAMATER kan ?!

Ini juga informasi buat kita juga, yang pengen ke perpus kampus C Unair untuk wifi-an, bahwa untuk koneksi wifi menggunakan password 'perpustakaan' tanpak 'Caps Lock' tapi 'Kaplok'. Gratis tanpa bayar, bisa pakai Leptop jenis apapun. Besar maupun kecil

Semoga Info gue tentang Password kampus C bermanfaat.

Izi dulu ya, mau ke kamar mandi dan kuliah hehehehehe...

Wasalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar