Senin, 06 Februari 2012

Fenomena Angka 3 di Parade Surya Senja di Grahadi

ASsalamualaikum Wr. Wb.....

REKOR SAYA.....

Ini semua karena Nya yang membuat, begitu cepat, dan Tak terduga.Bergumang kebahagiaan dengan angka 3 pada Parade Surya di Garhadi senja:

  1. 3 Kali tampil pada Upacara Surya Senja
  2. 3 Kali menjadi Komandan Upacara, Walau 1 kali tampil, 2 kali cadangan khan tetap ada Kata Komandan Upacara hohoho (terbukti pada waktu protokol membacakan tdk ada kata cadangan saat nama saya di sebut).
  3. 3 Kali jabat tangan dengan pejabat JAwatimur (sekretaris Gubernur)
  4. 3 Kali dapat serifikat Komandan upacara Surya Senja
  5. 3 Kali dapat Honor pada Parade Surya Senja, Mantap cak, Asik...
  6. 3 Kali gladi pada parade Surya Senja yaitu tanggal 16nya.
  7. 3 Kali tampil pas tanggal 17, dan Gladi tanggal 16
  8. Membuat rekor Menwa Unair yang tampil 3 kali berturut-turut pada Parade Surya Senja, yaitu Thn 2010 (17 juni), Thn 2011(17 Pebruari), dan Thn 2012 (17Januari)
  9. 3 Kali ketemu bapak TNI AL berpangkat Kapten yang juga menjadi Perwira Upacara
  10. 3 Kali 10 point ini, yaitu 30, semoga rezeki saya 30 kali, dan lipat 300 kal, lipat lagi 3000 kali, sampai Illa masya Alloh... Amiiinnn hahahaha (ingat angka 3 lagi yang mucul)
Bukan Pamer, Ria, atau Ujub, tapi yang begitu keadaannya. Saya hanya berniat menulis di catatan saya. Rasa Syukur saya kepadaNYA karena telah memberi kenikmatan, dan berbagi kenikmatan ini kesemua orang. Semoga menjadi Inspirasi buat kalian yang membaca, hohoho.

Menurut saya bahwa kebahagiaan bukan hanya Uang, Tapi juga Rasa puas dalam Hati, Bangga diri sendiri untuk menimbulkan kepercayaan diri dan Bisa mengilhami banyak Orang untuk bersemangat meraih mimpi.Bagaimana menurut saya ini apakah betul?

Fenomena ini mungkin hanya sebagian kecil dari sebuah kenikmatan. Dan Rasa Syukur atas apa-apa yang Dia beri akan menambah kenikmatan kita, Ingat firman tuhan di dalam kitab "Syukur akan di tambah rezekinya". Betul?

Tapi Kenikmata kecil ini semoga menjadi Kenikmatan besar. Yaitu dengan Anda dan Saya yang membuat besar. terinspirasi dari kecil ini untuk membuat yang lebih besar. Bulet Ya? hehehe Santai saja bung bacanya Biar Paham hohoho.

Dan saya hanya Husnudhon saja orang yang baca catatan ini tidak berfikir saya PAmer, Ria, atau Ujub. Agar saya dan Anda mendapatkan Kebarokahan dari membaca ini. Saya kecil memang, tapi semoga bisa membuat Anda besar dengan insprasi kecil ini. Amiiinnn !!!!

Ini Rekor Saya, mana rekor Kamu.... ???!!!!!




Wasalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar